Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Bakar Teflon yang Lezat Sekali

Bakso Bakar Teflon

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Bakso Bakar Teflon Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso Bakar Teflon Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Bakar Teflon Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Bakar Teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Bakar Teflon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Bakso Bakar Teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Bakar Teflon yang bisa kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso Bakar Teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso Bakar Teflon menggunakan 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bosen bakso berkuah, bebikin bakso bakar yukss...

#cookpad
#cookpad_id
#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso Bakar Teflon:

  1. 30 buah bakso sapi siap pakai
  2. 1/2 buah bombay
  3. 4 siung bawang putih
  4. 1 sdm saos tomat
  5. 2 sdm saus sambal
  6. 2 sdm saus hot lava (opsional)
  7. 1/2 sdm saus tiram
  8. 2 sdm kecap manis
  9. 1 sdm gula pasir
  10. secukupnya Kaldu bubuk
  11. Margarin secukupnya (untuk menumis)
  12. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Bakar Teflon

  1. Iris bawang bombay dan parut bawang putih (atau di cincang halus). Sisihkan. Dalam wadah lain, campur aneka saus, kecap manis, gula pasir dan kaldu bubuk. Aduk rata. Sisihkan (berhubung bakso sapi nya cukup asin, pemakaian garam aku skip. Kalau mau di tambah garam bisa di sesuikan)
  2. Tumis bawang putih dengan margarin hingga harum. Tambahkan bawanh bombay, tumis sampai bombay layu
  3. Masukkan campuran saus, beri sedikit air. Masukkan bakso. Aduk rata
  4. Masak terus bakso nya hingga bumbu menyusut. Gunakan api kecil. Sambil sering sering di cek. Setelah itu angkat dan tusuk bakso menggunakan tusukan sate
  5. Sajikan....
    Nb.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bakso Bakar Teflon yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel