Resep Soup Sawi Putih Bakso Tahu yang Enak Banget

Soup Sawi Putih Bakso Tahu

Sedang mencari inspirasi Resep Soup Sawi Putih Bakso Tahu Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Soup Sawi Putih Bakso Tahu yang Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Resep Soup Sawi Putih Bakso Tahu Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Soup Sawi Putih Bakso Tahu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Soup Sawi Putih Bakso Tahu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Soup Sawi Putih Bakso Tahu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar tentang Soup Sawi Putih Bakso Tahu yang bisa kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Soup Sawi Putih Bakso Tahu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Soup Sawi Putih Bakso Tahu menggunakan 12 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Yang sederhana itu nikmat, yg sederhana itu sehat. Yaaa kannn?????

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Soup Sawi Putih Bakso Tahu:

  1. 1 buah Sawi putih (potong²)
  2. 5 buah Tahu putih (potong dadu, belah 4)
  3. 10 buah Bakso (iris²)
  4. 1 lembar daun bawang (iris²)
  5. Secukupnya garam, penyedap rasa
  6. 1 lt air (sesuai selera)
  7. Secukupnya minyak (unk menumis)
  8. Bumbu Halus :
  9. 4 Siung Baput
  10. 3 siung Bamer
  11. Secukupnya pala bubuk
  12. Secukupnya Merica butir (sesuai selera)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Soup Sawi Putih Bakso Tahu

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga wangi.
  2. Tambahkan air, aduk pelan.
  3. Masukan tahu dan bakso. Masak sebentar.
  4. Kemudian masukkan sawi putih dan daun bawang. Masak hingga sawi menyusut.
  5. Tambahkan garam, penyedap/kaldu jamur. Aduk rata. Koreksi rasa.
  6. Angkat dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Soup Sawi Putih Bakso Tahu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel