Resep Bakso ikan tenggiri, Bisa Manjain Lidah

Bakso ikan tenggiri

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Bakso ikan tenggiri, Enak Banget yang unik?, Resep Bakso ikan tenggiri, Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep Bakso ikan tenggiri, Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso ikan tenggiri yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso ikan tenggiri, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Bakso ikan tenggiri yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso ikan tenggiri yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso ikan tenggiri adalah 1toples penuh. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso ikan tenggiri diperkirakan sekitar 30menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bakso ikan tenggiri sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bakso ikan tenggiri memakai 8 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Haha..bentuk agak berantakan..tp rasa mmg mantap..

#Cookpad_Community

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso ikan tenggiri:

  1. 400 gr daging tenggiri Yg telah di haluskan
  2. 100 gr daging ayam
  3. 4 siung baput cincang halus (sy tumis dl hingga harum lalu cmpr di bahan)
  4. 3 sdm tapioka
  5. 2 btr putih telur
  6. 2 sdm gulpas
  7. secukupnya Garam dan merica
  8. secukupnya Air es

Langkah-langkah membuat Bakso ikan tenggiri

  1. CAmpur semua bahan diatas..bentuk bola2 lalu rebus di air mendidih..
  2. Tiriskan jika bakso sudah mengambang..bisa buat stok..trh di chiller dgn ditambah es batu..

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso ikan tenggiri yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel