Resep Sup baso sosis favorit anak yang Lezat

Sup baso sosis favorit anak

Anda sedang mencari ide Resep Sup baso sosis favorit anak yang Sempurna yang unik?, Cara Gampang Membuat Sup baso sosis favorit anak, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Cara Gampang Membuat Sup baso sosis favorit anak, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sup baso sosis favorit anak yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sup baso sosis favorit anak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Sup baso sosis favorit anak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Sup baso sosis favorit anak yang dapat sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sup baso sosis favorit anak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sup baso sosis favorit anak memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Kayanya hampir semua anak kecil suka sayur sop yah bu ibu.Nah ini saya kasih salah satu contoh sup yang mungkin bisa jadi referensi untuk makan si kecil.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sup baso sosis favorit anak:

  1. 1 paket sop2an (biasanya ada di tukang sayur)
  2. 3 siung bawang merah
  3. 2 siung bawang putih
  4. 2 buah sosis sapi
  5. 5 buah baso sapi
  6. Garam,lada,gula,dan penyedap rasa

Langkah-langkah untuk membuat Sup baso sosis favorit anak

  1. Siangi sayur2an terlebih dahulu,cuci bersih kemudian potong2.Didihkan air dalam panci
  2. Iris tipis bawang merah.Geprek dan cincang halus bawang putih.Kemudian goreng dgn sedikit minyak sampai harum dan masukkan kedalam panci.
  3. Masukkan wortel disusul kentang dan buncis.Setelah semuanya layu,masukkan baso dan sosisnya.Tunggu hingga mengapung
  4. Tambahkan garam,gula,lada,dan penyedap rasa.Tes rasanya kalo sudah pas boleh dimasukkan daun bawang dan seledri.Tunggu sebentar saja dan matikan kompor.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sup baso sosis favorit anak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel