Resep Sup Sayuran Bakso, Bisa Manjain Lidah

Sup Sayuran Bakso

Sedang mencari ide Resep Sup Sayuran Bakso, Sempurna yang unik?, Resep Sup Sayuran Bakso, Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Sup Sayuran Bakso, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sup Sayuran Bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sup Sayuran Bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Sup Sayuran Bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Sup Sayuran Bakso yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sup Sayuran Bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Sayuran Bakso memakai 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Cooksnap resepnya mbak @ArshiyaKitchen
Praktis dan lezat
#Terimakasih_Squad
#CookpadCommunity_Depok

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sup Sayuran Bakso:

  1. 8 batang buncis, potong2
  2. 50 gram kol, potong
  3. 1 buah kentang, potong2
  4. 1 batang wortel, potong2
  5. 1 barang daun bawang, iris kasar
  6. 2 siung bawang putih, iris halus
  7. 1 sdm kaldu bubuk
  8. 1/2 sdr garam
  9. 1300 ml air
  10. 10 buah bakso, potong2
  11. 150 gram ayam potong2
  12. 1/2 buah tomat, iris kasar
  13. 1/4 sdt lada halus

Cara untuk membuat Sup Sayuran Bakso

  1. Siapkan semua bahan
  2. Didjhkan air, lalu masukkan ayam, dan semua sayuran kecuali kol dan bakso. Masukkan juga semua bumbu. Maska terus sampai kentang lunak. Setalah kentang lunak, masukkan bakso dan kol. Masak sampai bakso matang
  3. Tara....sup sayuran baksonya suda matang

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sup Sayuran Bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel