Resep TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE Anti Gagal

TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE

Anda sedang mencari inspirasi Resep TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE yang Menggugah Selera yang unik?, Resep TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE yang Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Resep TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE menggunakan 12 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Lihat di kulkas ada brokoli. Langsung eksekusi menggunakan bahan tambahan yang ada. Dan jadilah menu simple..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE:

  1. 1 Brokoli
  2. 3 Sosis Ayam
  3. 5 Bakso Sapi
  4. 3 Bawang putih
  5. 1/2 Bawang Bombay
  6. 1 Sdm Tepung Maizena
  7. 1 Sdm Kecap Asin
  8. 1 Sdm Saori Saos Tiram
  9. 1 Sdt Garam
  10. 1 Sdt Merica bubuk
  11. 1 Sdt Penyedap rasa
  12. 1 Gelas sebagaiAir

Langkah-langkah untuk membuat TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE

  1. Siapkan bahan-bahan yang akan kita gunakan.
  2. Potong sesuai selera brokoli, cuci bersih kemudian rendam dengan air garam.

    - Iri sosis dan bakso sesuai selera.

    - Iris bawang bombay dan bawang putih.

    - Masukkan tepung maizena pada gelas, tambahkan sedikit air aduk hingga rata (sisihkan).
  3. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.
  4. Masukkan bakso dan sosis. Kemudian tumis kembali.
  5. Tambahkan air tunggu hingga mendidih. Kemudian masukan larutan air maizena lalu aduk kembali.
  6. Tambahkan brokoli, kecap asin, saori saos tiram, garam, penyedap rasa, merica bubuk. Cek rasa, bila mau bisa ditambahkan gula (disesuikan sesuai selera).
  7. Bila pas di rasa, angkat dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel