Resep Sup tahu bakso simple Anti Gagal

Sup tahu bakso simple

Anda sedang mencari inspirasi Resep Sup tahu bakso simple Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup tahu bakso simple yang Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Sup tahu bakso simple yang Lezat untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sup tahu bakso simple yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sup tahu bakso simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sup tahu bakso simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Sup tahu bakso simple yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sup tahu bakso simple adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sup tahu bakso simple diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Sup tahu bakso simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup tahu bakso simple memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sup tahu bakso simple:

  1. 10 buah tahu bakso
  2. 3 buah wortel
  3. 1 buah kentang
  4. 1 lembar daun bawang
  5. Bumbu halus
  6. 5 bawang merah
  7. 3 bawang putih
  8. secukupnya Lada
  9. Garam
  10. Penyedap rasa

Cara untuk membuat Sup tahu bakso simple

  1. Tumis bumbu halus sampai matang, lalu tambahkan air
  2. Masukan wortel dan kentang, masak hingga setengah matang, lalu masukan tahu bakso
  3. Tambahkan garam, penyedap rasa dan lada, koreksi rasa
  4. Jika sudah hampir matang, masukan daun bawang
  5. Selesai deh, siap dihidangkan ^_^

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup tahu bakso simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel