Resep Tumis Baby Buncis Bakso, Bikin Ngiler

Tumis Baby Buncis Bakso

Sedang mencari inspirasi Resep Tumis Baby Buncis Bakso yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Tumis Baby Buncis Bakso, Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Tumis Baby Buncis Bakso yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Baby Buncis Bakso yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Baby Buncis Bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Tumis Baby Buncis Bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar seputar Tumis Baby Buncis Bakso yang dapat kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tumis Baby Buncis Bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis Baby Buncis Bakso menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Menu praktis dari mba Hayati MS @MamaBirru, resep jitu untuk menu sahur.
Masaknya cepet, ga perlu ribet.

#Cookies_Hayati
#CookpadCommunity_Tangerang
#PejuangGoldenBatikApron
#RamadanCamp_Misi6
#IdeMasak
#CeritaDapurHariIni

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis Baby Buncis Bakso:

  1. 250 gr baby buncis
  2. 10 buah bakso
  3. 2 lembar daun salam
  4. 1 sdm saus tiram
  5. 1 sdt minyak wijen
  6. Secukupnya garam, gula dan penyedap
  7. 100 ml air
  8. Bumbu iris:
  9. 5 siung bawang merah
  10. 2 siung bawang putih
  11. 5 buah cabai rawit merah
  12. 3 buah cabai merah keriting
  13. 3 cm lengkuas

Cara untuk menyiapkan Tumis Baby Buncis Bakso

  1. Iris serong baby buncis, iris tipis bakso dan siapkan bumbu lainnya.
  2. Tumis hingga layu bawang merah,bawang putih dan cabai. Tambahkan daun salam dan lengkuas.
  3. Masukkan bakso kemudian air. Aduk sebentar. Tambahkan buncis, garam, gula dan penyedap.
  4. Tambahkan saus tiram dan minyal wijen. Masak hingga air menyusut. Tes rasa. Angkat dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Baby Buncis Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel