Resep Tumis Bakso Sayuran yang Sempurna

Tumis Bakso Sayuran

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Bakso Sayuran Anti Gagal yang unik?, Resep Tumis Bakso Sayuran Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep Tumis Bakso Sayuran, Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Bakso Sayuran yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Bakso Sayuran, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Tumis Bakso Sayuran enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Bakso Sayuran yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Tumis Bakso Sayuran sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis Bakso Sayuran menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Saat menyiapkan makan Sahur adalah tantangan untuk semua ibu, untungnya JCCo lagi #GoesBecak_KeJogya, akhirnya supaya bisa ikut Posbar jadilah sekalian buat bikin menu Sahur 🤭 menu simple yang langsung ludes 🤭

#TidakSekedarMemasak
#CookingWithHeartEatingWithLove
#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Jakarta
#AnekaOlahanSayur
#CeritaDapurHariIni
#GowesBecak_KeYogya

Resource : @DapurIbukKayana

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis Bakso Sayuran:

  1. 3 buah bakso (asli 10 buah)
  2. 1 bonggol Pokcoy (sy pakai yang kecil)
  3. 1/2 Buah wortel (asli 1 buah)
  4. 2 Buah jagung Putren (asli 5 Buah)
  5. 3 buah Bawang Merah (asli 5 Buah)
  6. 1 Siung bawang putih (asli 2 Siung)
  7. Secukupnya garam
  8. Secukupnya gula pasir
  9. Kaldu jamur (sy Skip)
  10. Secukupnya Minyak goreng (asli 3 sdm Minyak kanola)

Langkah-langkah membuat Tumis Bakso Sayuran

  1. Siapkan sayuran Dan bakso, cuci bersih kemudian potong2, sisihkan.
  2. Siapkan bumbu, potong2 kemudian tumis hingga Harum.
  3. Masukkan bakso, masak hingga sayuran matang (gunakan api kecil)
  4. Beri tambahan Garam Dan gula pasir, koreksi Rasa, angkat Dan siap disajikan 😋😉 Selamat mencoba 🙏🏼

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Bakso Sayuran yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel