Resep Nasi Goreng Bakso dan Sosis Anti Gagal

Nasi Goreng Bakso dan Sosis

Sedang mencari ide Resep Nasi Goreng Bakso dan Sosis Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Nasi Goreng Bakso dan Sosis Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Membuat Nasi Goreng Bakso dan Sosis Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Goreng Bakso dan Sosis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi Goreng Bakso dan Sosis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Nasi Goreng Bakso dan Sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Nasi Goreng Bakso dan Sosis yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Nasi Goreng Bakso dan Sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Bakso dan Sosis menggunakan 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Requestnya pak suami pengen sarapan pake nasi goreng bakso & sosis

#CookpadCommunity_Depok

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Goreng Bakso dan Sosis:

  1. sepiring nasi putih
  2. 2 buah bakso
  3. 1 buah sosis
  4. secukupnya kol
  5. secukupnya garam dan kaldu bubuk
  6. kecap manis
  7. minyak untuk menumis
  8. Bumbu Halus :
  9. 4 buah cabe merah keriting
  10. 3 siung bawang putih
  11. 3 siung bawang merah
  12. Pelengkap :
  13. iris Telur dadar
  14. Tomat

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Bakso dan Sosis

  1. Potong kecil2 bakso dan sosis. Rajang halus kol. Tumis bumbu halus hingga harum
  2. Masukkan bakso dan sosis, aduk hingga matang, tambahkan nasi dan aduk rata, beri garam dan kaldu bubuk, aduk hingga tercampur rata
  3. Tambahkan kecap manis, aduk rata, terakhir masukkan irisan kol, aduk hingga kol setengah layu, angkat dan sajikan dengan pelengkap telor dadar iris dan tomat iris

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Bakso dan Sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel