Resep Tumis Kacang Panjang Bakso yang Enak

Tumis Kacang Panjang Bakso

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Kacang Panjang Bakso, Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Kacang Panjang Bakso, Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Tumis Kacang Panjang Bakso yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Kacang Panjang Bakso yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Kacang Panjang Bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Tumis Kacang Panjang Bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Kacang Panjang Bakso yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Kacang Panjang Bakso adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Kacang Panjang Bakso diperkirakan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tumis Kacang Panjang Bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis Kacang Panjang Bakso memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis Kacang Panjang Bakso:

  1. 250 gram kacang panjang potong
  2. 5 bakso sapi iris sesuai selera
  3. 4 siung bawang merah iris
  4. 2 siung bawang putih cincang
  5. 3 buah cabe merah iris menyerong
  6. 1 sdm saus tiram
  7. 1 sdm kecap asin 1/2 sdt gula pasir
  8. secukupnya Garam
  9. 1 sdm minyak goreng
  10. Sejumput lada bubuk
  11. secukupnya Air

Cara untuk membuat Tumis Kacang Panjang Bakso

  1. Tumis bawang merah dan putih sampai harum.
  2. Masukkan cabe dan bakso, aduk rata.
  3. Masukkan kacang panjang, tambahkan saus tiram, kecap asin, garam, gula dan air. Aduk sampai matang. Tambahkan lada bubuk. Koreksi rasa, angkat dan sajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tumis Kacang Panjang Bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel