Resep Tumis Sawi Putih dan Bakso yang Bikin Ngiler

Tumis Sawi Putih dan Bakso

Anda sedang mencari ide Resep Tumis Sawi Putih dan Bakso, Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat Tumis Sawi Putih dan Bakso yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Sawi Putih dan Bakso Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Sawi Putih dan Bakso yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Sawi Putih dan Bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Tumis Sawi Putih dan Bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Tumis Sawi Putih dan Bakso yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Sawi Putih dan Bakso adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Sawi Putih dan Bakso diperkirakan sekitar 15 orang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tumis Sawi Putih dan Bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Sawi Putih dan Bakso menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Ikutan Cookies dan yang menang mba Irene. aku pilih recook resepnya mba Irene yang ini,berhubung punya bahan ini dan sosis nya abis dan adanya bakso okelah diganti bakso aja. yuk masak.
Telat update nulis inih😊

#Cookies_IreneMN
#CookpadCommunity_Tangerang
#MasakCepatPorsiKecil

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis Sawi Putih dan Bakso:

  1. 1 buah sawi putih ukuran kecil,siangi iris
  2. 1 bawang putih cincang halus
  3. 2 buah bawang merah iris tipis
  4. 3 buah bakso potong 4 bagian
  5. 2 buah cabe merah potong2
  6. 1/4 buah bawang bombay iris memanjang
  7. 1 sdt saus tiram
  8. secukupnya gula garam dan air

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tumis Sawi Putih dan Bakso

  1. Siapkan bahan dan cuci. pisahkan bagian batang sawi dengan daunnya.
  2. Siapkan wajan dan panaskan minyak sedikit. tumis bawang putih dan bawang bombay sampai berubah warna. masukkan bawang merah dan cabai merah. tumis sampai wangi.
  3. Masukkan bakso dan batang sawi putih. aduk rata. sampai bakso matang. tambahkan sedikit air dan aduk rata. masak kira2 5 menit sampai batang sawi terlihat layu.
  4. Masukkan gula,garam saus tiran dan penyedap secukupnya. aduk rata. masukkan daun sawi putihnya. aduk rata dan tes rasa. jika sudah pas segera matikan kompor.
  5. Siap dihidangkan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tumis Sawi Putih dan Bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel