Resep Tumis kacang panjang putren dan bakso yang Sempurna

Tumis kacang panjang putren dan bakso

Lagi mencari inspirasi Resep Tumis kacang panjang putren dan bakso yang Enak Banget yang unik?, Resep Tumis kacang panjang putren dan bakso, Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Tumis kacang panjang putren dan bakso, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis kacang panjang putren dan bakso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis kacang panjang putren dan bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Tumis kacang panjang putren dan bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Tumis kacang panjang putren dan bakso yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis kacang panjang putren dan bakso adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis kacang panjang putren dan bakso diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis kacang panjang putren dan bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tumis kacang panjang putren dan bakso memakai 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis kacang panjang putren dan bakso:

  1. 5000 Kacang panjang rp
  2. 6 buah Putren
  3. 4 buah Bakso
  4. 2 lembar Daun salam
  5. 5 buah Cabai rawit merah
  6. 1 ruas jempo jahe
  7. 1/2 sdt Kecap
  8. Garam sedikit saja
  9. 1/2 sdt Kaldu ayam/sapi/jamur

Langkah-langkah untuk membuat Tumis kacang panjang putren dan bakso

  1. Potong potong kacang panjang
  2. Putren potong memanjang
    Bakso potong bulat
    Iris bawang merah
    Iris bawang putih
    Iris cabai rawit
    Geprek jahe
  3. Siapkan sedikit minyak,masukan bawang merah bawang putih cabai rawit merah, masak hingga bawang berubah warna, masukan daun salam dan jahe, aduk2, lalu masukan kacang panjang putren dan bakso,
  4. Aduk hingga rata, masukan sedikit air (kurang dari stngh gelas) lalu beri garam penyedap dan kecap,
  5. Masak hingga semua layu, lalu matikan kompor

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Tumis kacang panjang putren dan bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel