Resep Tumis pakcoy bakso yang Lezat

Tumis pakcoy bakso

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Tumis pakcoy bakso, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Tumis pakcoy bakso yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Tumis pakcoy bakso, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis pakcoy bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis pakcoy bakso, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Tumis pakcoy bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Tumis pakcoy bakso yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis pakcoy bakso adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis pakcoy bakso diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Tumis pakcoy bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tumis pakcoy bakso menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Suami request pengen masakan yang ada baksonya, jadilah bikin masakan super simpel ini. Karna emang lagi pengen pakai bakso, jadi banyakan baksonya dibanding pakcoynya 😋

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis pakcoy bakso:

  1. 3 ikat baby pakcoy
  2. Bakso
  3. 3 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 ruas jahe (boleh skip)
  6. 3 buah cabe merah kriting
  7. 2 biji cabe rawit merah
  8. Saus tiram saori
  9. Margarin untuk menumis

Langkah-langkah membuat Tumis pakcoy bakso

  1. Potong pakcoy menjadi lebih kecil, kalau saya ambil daunnya saja. Batangnya saya buang. Cuci bersih
  2. Kupas bawang merah, bawang putih, dan jahe. Kemudian cuci bersih bersama dengan cabai
    Iris tipis bawang merah, bawang putih, dan cabai.
    Untuk jahe saya cincang halus, bisa juga diparut
  3. Siapkan margarin untuk menumis bumbu² diatas. (Saya lebih suka menumis dengan margin supaya tidak oily)
    Kemudian tumis semua bumbu sampai sedikit layu. Setelah layu, masukkan potongan bakso, tumis sebentar
  4. Tambahkan saos tiram dan sedikit air supaya mudah meresap, tambahkan garam, gula dan kaldu bubuk, tunggu sampai mendidih kemudian tes rasa. Masukkan pakcoy yg sudah dipotong, aduk hingga bumbu meresap dan matang.
  5. Tumis pakcoy bakso siap dihidangkan 🥰

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis pakcoy bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel