Bagaimana Membuat Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊 yang Lezat Sekali

Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊, Lezat yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊 yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Bagaimana Membuat Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊 Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊 yang bisa kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊 memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Just my own idea for another simply cook experiences ☺️

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊:

  1. 6 buah tahu kotak kecil ( 2 buah tahu cina besar
  2. 1 bgks tepung bakso goreng (sy pakai Sasa)
  3. 3 sdm tepung terigu
  4. 1/2 sdt Lada bubuk
  5. 1/2 sdt Garam kalau suka (sudah agak asin sih)
  6. 1 btg daun bawang, potong² halus
  7. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah membuat Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊

  1. Kukus tahu selama 10 menit, angkat, tiriskan. Diamkan selama 30 menit sampai tidak terlalu berair
  2. Haluskan tahu, masukan tepung bakso, terigu, dan lada bubuk, aduk/uleni sampai rata, masukan daun bawang, ratakan.
  3. Bentuk adonan bulat². Panaskan minyak, goreng adonan bakso tahu sampai kering, coklat dan matang,angkat, tiriskan, sajikan. Enjoy😋

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bola Tahu Tepung Bakso Goreng Ala Dapur Saya😊 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel