Bagaimana Membuat Nasi goreng sosis telor bakso Anti Gagal

Nasi goreng sosis telor bakso

Lagi mencari inspirasi Resep Nasi goreng sosis telor bakso Anti Gagal yang unik?, Resep Nasi goreng sosis telor bakso Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Cara Gampang Membuat Nasi goreng sosis telor bakso Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi goreng sosis telor bakso yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi goreng sosis telor bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Nasi goreng sosis telor bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Nasi goreng sosis telor bakso yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasi goreng sosis telor bakso adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Nasi goreng sosis telor bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi goreng sosis telor bakso menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Si sulung lagi pengen makan nasi goreng langganan si bro tp semenjak ppkm tutup trus, akhir nya masak sendiri ajalah dengan bahan dirumah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi goreng sosis telor bakso:

  1. 1 piring penuh nasi
  2. 1 butir telor
  3. 5 butir bakso
  4. 2 butir sosis
  5. 2 buah Bawang merah
  6. 2 buah bawang putih
  7. 3 buah cabe merah keriting
  8. 1 buah cabe rawit merah besar
  9. Garam
  10. Kaldu
  11. Kecap

Langkah-langkah untuk menyiapkan Nasi goreng sosis telor bakso

  1. Siapkan nasi putih, Potong sosis dan bakso sesuai selera, haluskan cabe, bawang merah, dan bawang putih.
  2. Tumis sambel yang tadi dihaluskan, masukan telor, sosis, bakso kemudian tambahkan garam dan kaldu lalu aduk rata.
  3. Setelah wangi masukan nasi putih dan aduk hingga tercampur, terakhir masukan kecap aduk kembali.
  4. Nasi goreng siap disajikan, tambah krupuk atau emping lebih nikmat. nb: sebelum makan baca doa dulu😀

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng sosis telor bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel