Bagaimana Membuat Cah Kacang Panjang Bakso Tahu yang Menggugah Selera

Cah Kacang Panjang Bakso Tahu

Lagi mencari inspirasi Resep Cah Kacang Panjang Bakso Tahu Anti Gagal yang unik?, Resep Cah Kacang Panjang Bakso Tahu Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cah Kacang Panjang Bakso Tahu Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Cah Kacang Panjang Bakso Tahu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cah Kacang Panjang Bakso Tahu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Cah Kacang Panjang Bakso Tahu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Cah Kacang Panjang Bakso Tahu yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Cah Kacang Panjang Bakso Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cah Kacang Panjang Bakso Tahu menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Sayur campur sesukanya, mengandalkan apa yang ada di kulkas.

Setelah deadline kelar eeeh ada kerjaan lagi sebelum semester baru dimulai. Jadilah semakin malas masak 😅. Sekarang mulai cicil masakan gampil saja kayak tumisan sayur seperti ini.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cah Kacang Panjang Bakso Tahu:

  1. 24 batang kacang panjang, potong seukuran kelingking
  2. 12 butir bakso, belah 4 bagian
  3. 3 buah tahu kuning, potong dadu dan goreng matang
  4. 150 ml air
  5. Minyak untuk menumis
  6. Bumbu-bumbu:
  7. 4 siung bawang putih, cincang halus
  8. 1 sdm saus tiram
  9. 1/2 sdt lada bubuk
  10. Secukupnya garam
  11. Secukupnya gula
  12. Secukupnya penyedap rasa jamur

Langkah-langkah untuk menyiapkan Cah Kacang Panjang Bakso Tahu

  1. Siapkan bahan-bahannya
  2. Panaskan minyak lalu tumis bawang putih sampai harum. Masukkan potongan tahu goreng dan bakso, aduk rata.
  3. Tambahkan air secukupnya lalu masukkan kacang panjang. Masak sampai mendidih dan kacang panjang agak layu.
  4. Masukkan saus tiram, lada bubuk, garam, gula, dan penyedap rasa jamur. Cicipi rasanya dan sesuaikan dengan selera. Masak sampai mendidih dan rasa menyatu. Angkat

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cah Kacang Panjang Bakso Tahu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel