Bagaimana Membuat Tumis Pakcoy Bakso Anti Gagal

Tumis Pakcoy Bakso

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Tumis Pakcoy Bakso Anti Gagal yang unik?, Resep Tumis Pakcoy Bakso Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Tumis Pakcoy Bakso Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Pakcoy Bakso yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Pakcoy Bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tumis Pakcoy Bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Tumis Pakcoy Bakso yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Pakcoy Bakso adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tumis Pakcoy Bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Pakcoy Bakso memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis Pakcoy Bakso:

  1. 3 bonggol pakcoy
  2. 5 buah bakso
  3. 2 siung bawang putih
  4. 1/2 buah bawang bombay
  5. 1 batang daun bawang
  6. 1 sdm saus tiram
  7. secukupnya garam, gula, merica bubuk, kaldu jamur
  8. secukupnya air matang
  9. secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah membuat Tumis Pakcoy Bakso

  1. Cuci pakcoy sampai bersih, tiriskan. (bisa dipotong-potong ataupun tidak, sesuai selera aja ya..)
  2. Geprek bawang putih lalu cincang.
  3. Iris bakso, bawang bombay & daun bawang.
  4. Tumis bawang putih hingga harum lalu masukkan irisan bakso.
  5. Masukkan bawang bombay, tambahkan saus tiram, garam, gula, merica bubuk, & kaldu jamur, beri sedikit air.
  6. Masukkan pakcoy & daun bawang, koreksi rasa.
  7. Aduk hingga semuanya matang & siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Pakcoy Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel