Resep Baso sapi dan baso ikan kuah bening yang Enak Banget

Baso sapi dan baso ikan kuah bening

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Baso sapi dan baso ikan kuah bening yang Lezat yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Baso sapi dan baso ikan kuah bening Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Baso sapi dan baso ikan kuah bening yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Baso sapi dan baso ikan kuah bening yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Baso sapi dan baso ikan kuah bening, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Baso sapi dan baso ikan kuah bening yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Baso sapi dan baso ikan kuah bening yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Baso sapi dan baso ikan kuah bening adalah 3-5orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Baso sapi dan baso ikan kuah bening diperkirakan sekitar 30menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Baso sapi dan baso ikan kuah bening sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Baso sapi dan baso ikan kuah bening menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Dimusim hujan ini, bundarana pingin share resep membuat baso dengan kuah yang mantap dan passs bumbunya. Selamat mencoba ;)

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Baso sapi dan baso ikan kuah bening:

  1. 120 gr crabstick dan chikuwa
  2. 250 gr baso sapi dan baso ikan isi sayuran merk cidea
  3. 1/2 ikat kangkung diambil daunnya
  4. 1 batang daun bawang iris
  5. 1 batang daun seledri iris
  6. 1 siung bawang putih cincang atau 1 sdm bawang putih bubuk
  7. 1 sachet kuah baso
  8. 1 sdt gulapasir
  9. 1 sdt garam
  10. 900 ml air untuk kuah

Langkah-langkah untuk membuat Baso sapi dan baso ikan kuah bening

  1. Panaskan air rebusan. masukkan Irisan 1 daun bawang dan 1 batang seledri.
  2. Tambahkan 1 sachet kuah baso, 1 siung bawang putih yang sudah di cincang masak sampai harum. Tambahkan baso sapi dan baso ikan, masak sampai mengembang.
  3. Tambahkan garam dan gula koreksi rasa. Tambahkan crabstick chikuwa dan kangkung
  4. Masak sebentar, selesai dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Baso sapi dan baso ikan kuah bening yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel