Bagaimana Menyiapkan Bakso Ayam Kenyal Homemade, Bisa Manjain Lidah

Bakso Ayam Kenyal Homemade

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Bakso Ayam Kenyal Homemade yang Enak yang unik?, Bagaimana Membuat Bakso Ayam Kenyal Homemade Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Resep Bakso Ayam Kenyal Homemade yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Ayam Kenyal Homemade yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Ayam Kenyal Homemade, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Bakso Ayam Kenyal Homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Bakso Ayam Kenyal Homemade yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso Ayam Kenyal Homemade yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Ayam Kenyal Homemade memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Dirumah sendirian, suami lagi keluar kota, nge vc bilang lagi ngebakso. Kok jadi kepengen ya. Buka kulkas kebetulan ada sisa ayam fillet, resep ngasal, tapi alhamdulillah, pas. 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakso Ayam Kenyal Homemade:

  1. 300 g ayam dads fillet
  2. 4 sdm tepung sagu
  3. 3 cube es batu
  4. 1 bks bawang putih bubuk sachet
  5. 1 bks ladaku sachet
  6. 1/2 sdt baking powder
  7. 1 sdt bumbu bawang
  8. Garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Ayam Kenyal Homemade

  1. Potong ayam jadi kecil, giling pake chopper.
  2. Tambahkan es batu, giling lagi.
  3. Masukan semua bumbu, giling sampai tercampur rata.
  4. Didihkan air dalam panci hingga mendidih, lalu matikan kompor.
  5. Oles tangan dengan minyak, lalu cetak bakso. Masukan ke panci air panas. Setelah selesai habis adonan, baru nyalakan api. Beri sedikit minyak, masak hingga baso mengapung.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso Ayam Kenyal Homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel