Resep Omelet Sosis Bakso Praktis😉, Sempurna

Omelet Sosis Bakso Praktis😉

Anda sedang mencari ide Resep Omelet Sosis Bakso Praktis😉, Menggugah Selera yang unik?, Resep Omelet Sosis Bakso Praktis😉, Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Resep Omelet Sosis Bakso Praktis😉 yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Omelet Sosis Bakso Praktis😉 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Omelet Sosis Bakso Praktis😉, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Omelet Sosis Bakso Praktis😉 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar tentang Omelet Sosis Bakso Praktis😉 yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Omelet Sosis Bakso Praktis😉 adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Omelet Sosis Bakso Praktis😉 diperkirakan sekitar 10 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Omelet Sosis Bakso Praktis😉 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Omelet Sosis Bakso Praktis😉 memakai 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Ini namanya masakan praktis ala kadarnya hahaha...
Ala kadarnya soalnya berhubung di rumah tinggal ada telur, sosis dan bakso dan lagi bosen makanan lain di luar sana (karena lebaran jadi gak sempet belanja dan masak) akhirnya bikin omelet praktis ini deh.
Gak sampai setengah jam licin tandas sama anak2😃😂
Untung bikinnya gak pake lama

#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Omelet Sosis Bakso Praktis😉:

  1. 2 butir telur ayam
  2. 2 bh sosis ayam
  3. 4 bh bakso ayam
  4. 1/2 sdt garam
  5. 1/4 sdt merica
  6. Minyak dan margarin untuk menggoreng

Cara membuat Omelet Sosis Bakso Praktis😉

  1. Siapkan telur 2 butir, dan sosis serta bakso yang sudah dipotong2 sesuai selera
  2. Taruh telur di wadah (saya pake gelas takaran) lalu kocok lepas dengan garpu tambahkan garam dan merica kemudian kocok lagi
  3. Masukkan potongan sosis dan bakso pada kocokan telur tadi
  4. Panaskan minyak lalu tambahkan margarin sesuai selera/sesukanya (pake margarin biar lebih gurih aja)
  5. Tuangkan adonan telur, sosis, bakso ke dalam wajan lalu ratakan sosis dan baksonya
  6. Setelah adonan mengering, buat lipatan omelet sesukanya agak tricky karena gampang hancur ini.
    Setelah terlipat baik, balik dan diamkan sejenak hingga matang sempurna
  7. Setelah matang, angkat dan taruh di piring saji, omelet siap dinikmati😉😋

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Omelet Sosis Bakso Praktis😉 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel