Bagaimana Menyiapkan Mie Bakso Campur, Enak Banget

Mie Bakso Campur

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Mie Bakso Campur, Enak yang unik?, Cara Gampang Membuat Mie Bakso Campur Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Mie Bakso Campur yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Mie Bakso Campur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mie Bakso Campur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Mie Bakso Campur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Mie Bakso Campur yang bisa kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie Bakso Campur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mie Bakso Campur menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Lagi kepengen yang panas², bikin baso campur² gitu,, pake tahu bakso, ekadošŸ˜disesuaikan dengan stok yang adašŸ˜„

#cookpadcommunity_Cilegon

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie Bakso Campur:

  1. 5 bh Tahu bakso
  2. 5 butir Bakso sapi
  3. 5 butir bakso ayam
  4. secukupnya Mie kuning
  5. secukupnya Kuah bakso
  6. 1 btg Daun bawang, iris
  7. 1 btg seledri, iris
  8. Bawang goreng untuk taburan

Cara membuat Mie Bakso Campur

  1. Panaskan bahan kuah, lalu masukkan semua bahan kecuali daun bawang dan seledri masak hingga empuk
  2. Tambahkan daun bawang seledri
  3. Sajikan hangat, beri taburan bawang goreng

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Bakso Campur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel