Bagaimana Menyiapkan Sup caisim baso pedas yang Lezat

Sup caisim baso pedas

Lagi mencari inspirasi Resep Sup caisim baso pedas Anti Gagal yang unik?, Resep Sup caisim baso pedas yang Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep Sup caisim baso pedas yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sup caisim baso pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sup caisim baso pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Sup caisim baso pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Sup caisim baso pedas yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sup caisim baso pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup caisim baso pedas memakai 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sup caisim baso pedas:

  1. 4 ikat caisim/sawi gajih
  2. 1 bks baso ayam/sapi
  3. 1 bks jamur enoki
  4. 2 butir telur
  5. 3 siung bawang putih
  6. 5 siung bawang merah
  7. 1 cabe merah besar
  8. 12 cabe rawit (sesuaikan selera)
  9. 200 ml air
  10. 1 sdm minyak wijen
  11. 2 sdm Kecap manis
  12. Secukupnya garam, gula, merica, penyedap

Cara untuk membuat Sup caisim baso pedas

  1. Potong dan cuci bersih caisim
  2. Goreng telur dgn diorak arik. Sisihkan
  3. Haluskan bumbu, cabe rawit, cabe merah, bawang merah, bawang putih dan tumis sampai harum. Tambahkan air agar tidak gosong
  4. Masukkan caisim masak hingga setengah matang baru masukkan enoki dan baso. Tambahkan garam, gula, penyedap rasa, minyak wijen dan kecap.
  5. Masukkan telur. Cek kembali Rasanya, Bila sudah dirasa mantap sudah bisa disajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Sup caisim baso pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel