Resep Bakso Kampung ala Abang - Abang yang Enak Banget

Bakso Kampung ala Abang - Abang

Lagi mencari inspirasi Resep Bakso Kampung ala Abang - Abang, Enak yang unik?, Resep Bakso Kampung ala Abang - Abang, Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Bakso Kampung ala Abang - Abang, Lezat untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Kampung ala Abang - Abang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Kampung ala Abang - Abang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakso Kampung ala Abang - Abang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Bakso Kampung ala Abang - Abang yang bisa kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakso Kampung ala Abang - Abang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso Kampung ala Abang - Abang menggunakan 18 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Rasanya mantuls, seger kaya abang2 punya, ini seharusnya ditambah tetelan sapi lebih endulita makk .. .disini saya pakai bumbu kuah bakso siap pakai dari ro*co ,kalo ga ada beh diganti kaldu bubuk rasa sapi

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakso Kampung ala Abang - Abang:

  1. 20-30 bakso
  2. 1000 ml air
  3. 1 seledri diikat
  4. 2 sdt bumbu kuah bakso siap pakai
  5. Bumbu halus
  6. 5 bawang merah
  7. 8 bawang putih
  8. 1 sdt merica
  9. 1 sdt garam halus
  10. Pelengkap :
  11. Mie telur
  12. Tahu pong
  13. Acar
  14. Toge
  15. Sawi
  16. Daun bawang dan seledri
  17. Bawang goreng
  18. Sambal bakso, saus, kecap manis

Cara untuk membuat Bakso Kampung ala Abang - Abang

  1. Bawang putih dan bawang merah digoreng hingga layu lalu ulek kasar bersama merica dan garam
  2. Didihkan air, masukkan bumbu halus ke air, lalu beri seledri diikat
  3. Beri 2 sdr bumbu kuah bakso dan masukkan semua baksonya, biarkan matang mendidih
  4. Dalam mangkuk tata mie, acar, toge, tahu pong, beri kuah dan bakso, beri taburan daun bawang + seledri, lalu beri bawang goreng
  5. Siap disajikan dengan saus sambal kesukaan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso Kampung ala Abang - Abang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel