Cara Gampang Membuat Tumis Baso Tahu Paprika, Menggugah Selera

Tumis Baso Tahu Paprika

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Tumis Baso Tahu Paprika Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Tumis Baso Tahu Paprika, Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Resep Tumis Baso Tahu Paprika, Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Baso Tahu Paprika yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Baso Tahu Paprika, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Tumis Baso Tahu Paprika enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Tumis Baso Tahu Paprika yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Baso Tahu Paprika adalah 3 - 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Baso Tahu Paprika diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Tumis Baso Tahu Paprika yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Baso Tahu Paprika memakai 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis Baso Tahu Paprika:

  1. 5 potong Tahu, potong kecil, goreng
  2. 10 butir baso ayam/sapi, iris sesuai selera
  3. 1/4-1/2 bawang bombay, iris memanjang
  4. 5 siung bawang putih, geprek lalu iris halus
  5. 1/2 paprika hijau
  6. 1/2 paprika merah
  7. 1 sdm saus tiram
  8. 1/2 sdm kecap manis
  9. 1 sdt garam (sesuai selera)
  10. 1/2 sdt gula (sesuai selera)
  11. 2 sdm minyak goreng untuk menumis
  12. 100 ml air

Langkah-langkah membuat Tumis Baso Tahu Paprika

  1. Panaskan minyak, lalu masukkan bawang putih dan bawang bombay, tumis hingga harum. Lalu masukkan baso tumis sebentar lalu tambahkan air, saus tiram, kecap, garam dan gula.
  2. Masukkan tahu yg sudah digoreng, aduk rata dan masak hingga tercampur rata semua bumbu, lalu tambahkan paprika hijau dan merah, lalu tumis hingga air menyusut dan paprika matang.
  3. Cek rasa dan koreksi bumbu yg kurang, lalu sajikan hangat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tumis Baso Tahu Paprika yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel