Langkah Mudah untuk Membuat Capcay bakso ayam kuah, Lezat

Capcay bakso ayam kuah

Anda sedang mencari ide Resep Capcay bakso ayam kuah, Lezat yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay bakso ayam kuah, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep Capcay bakso ayam kuah Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Capcay bakso ayam kuah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Capcay bakso ayam kuah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Capcay bakso ayam kuah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Capcay bakso ayam kuah yang bisa kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Capcay bakso ayam kuah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capcay bakso ayam kuah menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Capcay bakso ayam kuah:

  1. Sayuran (saya pakai: sawi hijau, brokoli, jagung muda)
  2. Bakso sapi
  3. Daging ayam 200gr (potong kecil-kecil sesuai selera)
  4. 4 siung bawang merah
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1 sdm Saus tiram
  7. Kecap manis
  8. Lada bubuk, garam, dan penyedap rasa
  9. Secukupnya air

Cara untuk menyiapkan Capcay bakso ayam kuah

  1. Potong ayam bentuk dadu atau sesuai selera, cuci bersih, rebus lalu sisihkan
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum
  3. Kalau sudah harum campurkan sayuran, bakso, dan daging ayam
  4. Tambahkan air secukupnya, saos tiram, kecap manis, lada bubuk, garam dan penyedap rasa
  5. Aduk aduk, koreksi rasa, tunggu sampai semuanya matang, sajikan dengan taburan bawang goreng jika ada

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Capcay bakso ayam kuah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel