Cara Gampang Membuat Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa, Lezat

Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa yang Enak yang unik?, Resep Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa yang Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa adalah 10 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Resep ini berawal dari ke soktauan saya, yang selalu bereksperimen dan penasaran dengan menu-menu baru yang ada di kepala.
Eksekusi tanpa tapi, ada bahan gas😊

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa:

  1. 15 pcs sosis
  2. 20 bakso ayam
  3. 5 cabai hijau
  4. 6 cabai merah
  5. 4 cabai setan
  6. 7 siung bawang merah
  7. 5 siung bawang putih
  8. Gula merah/ gula jawa (banyak sedikitnya sesuai selera)
  9. Garam satu sendok makan (sesuai selera)

Cara untuk menyiapkan Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa

  1. Potong sosis miring dan bakso dadu
  2. Potong miring cabai hijau dan merah
  3. Haluskan bawang merah, bawang putih, garam, cabai setan dan gula merah
  4. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai tercium aromanya, masukkan irisan cabai sampai sedikit layu
  5. Masukkan sosis dan bakso, campur sampai rata sampai 5 menit
  6. Masukkan air 500 ml dan penyedap rasa, aduk sampai rata
  7. Tunggu sampai air agak menyusut dan siap disajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Sosis dan Bakso ayam anti kecewa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel