Langkah Mudah untuk Membuat Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan Anti Gagal

Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan, Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Resep Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan yang dapat sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan menggunakan 16 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan:

  1. Bahan bakso
  2. 1 ekor Daging giling dari ikan kuniran
  3. 1 buah tahu ukuran kecil
  4. 2 ruas jari wortel
  5. 1/2 siung bawang putih cincang
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Kaldu sapi
  8. 2 sdm telur kocok
  9. Air
  10. Bahan kuah
  11. secukupnya Air
  12. 1/2 siung bawang putih cincang
  13. secukupnya Daun parsley kering
  14. Ub/minyak/butter
  15. secukupnya Garam
  16. secukupnya Kaldu sapi

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan

  1. Blender semua bahan bakso hingga halus. (tekstur menyesuaikan)
  2. Setelah Itu masak air hingga mendidih, lalu bentuk adonan menggunakan 2 sendok,lalu masukan ke air mendidih, lakukan sampai adonan habis.
  3. Lalu tunggu sampai bakso mengapung semua, biarkan ±5menit supaya benar-benar matang lalu angkat dan tiriskan.
  4. Lalu ambil penggorengan tumis bawang menggunakan ub sampai layu dan harum.
  5. Setelah itu masukan air kedalam panci lalu tuang tumisan bawang ke panci, tambahkan parsley tunggu hingga mendidih lalu matikan kompornya.
  6. Ambil mangkok ambil bakso tambahkan kuah beri toping bawang goreng.
  7. Kemudian sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakso ikan kuniran mpasi 8bulan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel