Resep Tahu bakso ayam, Enak

Tahu bakso ayam

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Tahu bakso ayam, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Tahu bakso ayam yang Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Tahu bakso ayam, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tahu bakso ayam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu bakso ayam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tahu bakso ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Tahu bakso ayam yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Tahu bakso ayam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu bakso ayam memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Mau bikin tabungan difreezer? Boleh kita coba yuk cap cus ...

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu bakso ayam:

  1. 1 kg dada ayam fillet diblender halus
  2. 2 SDM saus tiram
  3. 2 SDM kecap asin
  4. 1 sdt garam
  5. 1/2 sdt merica
  6. 100 gr tapioka
  7. 1 butir telor
  8. 2 buah wortel parut
  9. 20 bh tahu goreng

Langkah-langkah untuk membuat Tahu bakso ayam

  1. Campurkan semua bahan bakso jadi 1
  2. Untuk isian tahu, pisahkan 400 gr adonan daging ayam tsb lalu masukan ke tahu yg sudah dibelah tengahnya lalu kukus 30 menit. setelah dingin bisa disimpan di wadah untuk sekali makan lalu simpan di freezer.
  3. Sisa adonan di bentuk bulat (aku pake sendok) lalu goreng diminyak panas sampai kuning saja (karena mau di stok di kulkas) kalo mau dimakan langsung bisa sampai agak coklat

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tahu bakso ayam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel