Resep Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m, Lezat

Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m yang Sempurna yang unik?, Resep Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m, Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next merupakan gambar mengenai Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m adalah 20 biji. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Anak aku tipe yang ndak terlalu mau daging ayam ataupun telur bun. Dia poll seneng sama hewan yang hidup diair. Ikan, udang, cumi begitu jadi ibunya harus pinter pinter cari alternatif biar ndak sup bening terus. Akhirnya dibikin bakso ini biar bisa digadon dia juga. Pertama tama emang dilepeh lepeh sih tapi doyan kok hehe #PejuangGoldenBatikApron #GoldenBatikApron #MPASI #Tuna #BasoTuna #Bakso #PawonCesansan

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m:

  1. 250 gr daging ikan tuna
  2. 3 siung bw putih
  3. 1/2 sdm garam
  4. 1 /2 sdt saus tiram
  5. 1 btr telur
  6. 3 sdm tepung kanji
  7. 1 sdm tepung terigu
  8. 1 sdm minyak goreng
  9. secukupnya air
  10. secukupnya es batu

Cara untuk membuat Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m

  1. Siapkan filled tuna setengah beku. Bawang putih cincang halus, coper bersama garam, saus tiram dan telur.
  2. Setelah halus pindahkan ke wadah. Tambahkan tepung kanji dan terigu. Aduk rata hingga adonan kalis. Jika masih kurang tepung bisa ditambah pelan pelan
  3. Panaskan air dengan api kecil dan tambahkan minyak goreng. Buat adonan menjadi bulat2an langsung masukkan sebelum air mendidih. Lakukan sampai adonan habis. Biarkan bakso mengapung. Ambil kemudian taruh ke air es.
  4. Setelah dingin taruh ke wadah. Siap dimasukan freezer. Bisa untuk stok mpask baby

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bakso Tuna for MPASI Halwa 12m yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel