Resep Nasi ayam bakso saus bbq, Enak Banget

Nasi ayam bakso saus bbq

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Nasi ayam bakso saus bbq, Enak Banget yang unik?, Resep Nasi ayam bakso saus bbq Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Resep Nasi ayam bakso saus bbq yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi ayam bakso saus bbq yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi ayam bakso saus bbq, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Nasi ayam bakso saus bbq yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi ayam bakso saus bbq yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasi ayam bakso saus bbq adalah 5org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasi ayam bakso saus bbq diperkirakan sekitar 1jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Nasi ayam bakso saus bbq sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi ayam bakso saus bbq memakai 17 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Anak2 pengin nya bakso..sy pengin nya nasi ayam...ya kl sprt itu buat aja deh nasi ayam bakso😂
Bakso saus bbq kmrn dh ada di resep sebelumnya
#Cookpad_Community

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi ayam bakso saus bbq:

  1. 3 mug beras cuci bersih
  2. 2 ruas jahe iris
  3. 2 sdm saus tiram
  4. 2 sdm kecap manis
  5. 3 lbr daun pandan
  6. 1 sdm minyak wijen
  7. Secukupnya Garam, merica en perasa
  8. secukupnya Air
  9. Bumbu halus
  10. 5 bh bawang merah
  11. 3 siung bawang putih
  12. sedikit Minyak
  13. Bakso saus bbq
  14. Topping
  15. Bawang goreng
  16. Timun
  17. Tomat cherry

Cara untuk membuat Nasi ayam bakso saus bbq

  1. Cuci beras sprt biasa..tumis jahe hingga harum lalu masukkan bumbu halus..tumis hingga harum..kemudian masukkan beras dan bahan lain..tuang air..lalu masak bentar kemudian pindah ke rice cooker..masak sprt biasa..
  2. Telur direbus sprt biasa lalu kupas cangkang kemudian rebus lg diair secukupnya trh kecap asin, kecap manis, minyak wijen, merica en kaldu secukupnya..koreksi rasa lalu tuang 1sdt maizena yg telah dilarutkan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi ayam bakso saus bbq yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel