Resep Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas Anti Gagal

Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas

Anda sedang mencari inspirasi Resep Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas, Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Resep Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas, Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas menggunakan 9 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Di kos, pagi-pagi udah ngerasa laper, tapi mager. Akhirnya, coba dengan tanpa iseng, buat nasi goreng pedas tahu bakso.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas:

  1. secukupnya Nasi putih
  2. 4 buah cabai rawit
  3. 2 buah tahu bakso
  4. secukupnya garam
  5. secukupnya kecap
  6. 2 buah bawang merah
  7. 1/2 buah bawang putih
  8. 1 butir telur
  9. secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas

  1. Uleg bawang merah, bawang putih, 3 buah cabe rawit, dan garam.
  2. Iris tipis 1 buah cabe rawit
  3. Iris tahu bakso menjadi kecil-kecil
  4. Panaskan minyak goreng
  5. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum
  6. Masukkan telur, lalu aduk sampai rata
  7. Masukkan nasi putih, lalu aduk rata
  8. Masukkan irisan cabai rawit putih, tahu bakso dan sedikit kecap
  9. Masak hingga matang
  10. Hidangkan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Tahu Bakso Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel