Resep Saus tiram fillet dan bakso, Lezat Sekali

Saus tiram fillet dan bakso

Sedang mencari ide Resep Saus tiram fillet dan bakso Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Saus tiram fillet dan bakso, Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Saus tiram fillet dan bakso Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Saus tiram fillet dan bakso yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Saus tiram fillet dan bakso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Saus tiram fillet dan bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Saus tiram fillet dan bakso yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Saus tiram fillet dan bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Saus tiram fillet dan bakso menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Saus tiram fillet dan bakso:

  1. Ayam fillet sesuai selera
  2. sesuai selera Bakso sapi
  3. Wortel (boleh di skip)
  4. 3 siung Baput
  5. 1 siung Bamer
  6. sesuai selera Bawang bombai
  7. Saus tiram, kecap
  8. Garam, penyedap rasa
  9. Tp maizena di larutkan dgn air

Cara untuk menyiapkan Saus tiram fillet dan bakso

  1. Iris sesuai selera fillet, bakso, dan wortel
  2. Cincang baput, bamer, bawang bombai
  3. Tumis cincangan bawang jika sudahh harus masukan garam, penyedap rasa lalu ayam fillet, bakso, wortel aduk* beri sedikit air
  4. Tunggu hingga agak empuk lalu beri kecap dan saus tiram.. test rasa jika sudah sesuai masukan tp maizena yg sudah d larutkan dgn air agar kuah nya agak mengental

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Saus tiram fillet dan bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel