Resep Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet yang Enak

Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet

Sedang mencari inspirasi Resep Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet, Enak Banget yang unik?, Resep Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Resep Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet yang dapat sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Tahu bakso ini bisa menjadi camilan enak dan sehat. Apalagi jika ditambah kuah hangat, semakin mantap.

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet:

  1. 250 gr ayam fillet
  2. 30 gr es batu
  3. 5 sdm tepung tapioka
  4. 1 butir telur
  5. 1 buah bawang putih
  6. 1 helai daun bawang
  7. 1 sdt garam
  8. 1/2 sdt lada
  9. 1 sdt kaldu jamur
  10. 1/2 sdt baking powder
  11. secukupnya Tahu goreng

Langkah-langkah membuat Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet

  1. Masukkan semua bahan (kecuali tahu) ke dalam copper, lalu haluskan
  2. Belah satu sisi tahu goreng, kemudian masukkan adonan ayam
  3. Kukus selama 20 menit

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Tahu bakso cemilan bergizi tanpa pengawet yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel