Resep Tahu Bakso Sapi Anti Gagal

Tahu Bakso Sapi

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Tahu Bakso Sapi, Lezat yang unik?, Resep Tahu Bakso Sapi yang Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Tahu Bakso Sapi Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu Bakso Sapi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu Bakso Sapi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tahu Bakso Sapi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar mengenai Tahu Bakso Sapi yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Tahu Bakso Sapi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tahu Bakso Sapi menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

📌 Madiun, 5 Agust 2021

Stok resep yang memanfaatkan daging sisa bistik karena orang rumah pada bosen.
Akhirnya dibikin camilan sedikit buat temen nonton sinetron 😁

#CookpadCommunity_Surabaya

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tahu Bakso Sapi:

  1. 10 tahu goreng berkulit/tahu pong/tahu gembos
  2. 130 g adonan daging sisa bistik
  3. 60 g tepung tapioka
  4. 2 batang daun bawang
  5. Secukupnya garam dan kaldu bubuk
  6. 40-50 gr air panas

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tahu Bakso Sapi

  1. Lubangi tahu pong di salah satu sisinya.
  2. Campurkan semua bahan sampai rata dan tepung tidak ada yang bergerindil (tuangkan air panasnya sedikit-sedikit saja sampai adonan mempunyai tekstur yang diinginkan).

    Note: Untuk memastikan rasa baksonya sudah pas, bisa rebus air, lalu rebus sedikit adonan baksonya.
  3. Masukkan adonan ke dalam tahu pong menggunakan sendok.
    Panaskan dandang sampai beruap. Kukus tahu bakso selama 20 menit. Siap dinikmati bersama saus sambal.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Tahu Bakso Sapi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel