Bagaimana Membuat Bakso Goreng Menul" yang Lezat

Bakso Goreng Menul"

Lagi mencari inspirasi Resep Bakso Goreng Menul" Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso Goreng Menul" yang Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Bakso Goreng Menul" Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Goreng Menul" yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Goreng Menul", mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Goreng Menul" enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai Bakso Goreng Menul" yang bisa Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakso Goreng Menul" sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso Goreng Menul" menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Cemilan hari minggu,, rekomended.. gampil buatnya 😁👍

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso Goreng Menul":

  1. 250-300 garam daging ayam giling
  2. 2 butir telur
  3. 180 gram sagu/tapioka (bisa mix pakai sasa tepung bakso goreng)
  4. 6 siung bawang putih - digoreng garing
  5. 4 siung bawang merah - digoreng garing
  6. 1 sacet royco
  7. 1 sdm gula pasir
  8. 1 sdt baking powder
  9. 1 sdm Minyak goreng
  10. Minyak secukupnya untuk menggoreng

Langkah-langkah membuat Bakso Goreng Menul"

  1. Bekukan ayam giling, klo ayamnya ga beku tambah 50ml air
  2. Tepung di mix enaknya tepung sasa baso goreng yang 100grm + 80 gram tepung kanji (foto sasanya kaya gini)
  3. Campur semua bahan di coper sampe rata
  4. Panasin minyak di wajan panci, minyaknya agak banyak. Jd panci nya yang kecil ajah.
  5. Ambil adonan ke tangan kiri, bentuk kaya bikin baso. Cemplung ke minyak panas nanti dia tenggelam. Klo udah mulai mengambang ambil dan tiriskan
  6. Belah 4 satu persatu basonya. Goreng lagi sampai mekar merekah dan berwarna coklat keemasan. Angkat sajikan 😘

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso Goreng Menul" yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel