Resep Bakso dan telur puyuh, Menggugah Selera

Bakso dan telur puyuh

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Bakso dan telur puyuh yang Menggugah Selera yang unik?, Cara Gampang Membuat Bakso dan telur puyuh yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Bagaimana Membuat Bakso dan telur puyuh yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso dan telur puyuh yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso dan telur puyuh, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Bakso dan telur puyuh enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar mengenai Bakso dan telur puyuh yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso dan telur puyuh adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso dan telur puyuh yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso dan telur puyuh memakai 14 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Buat masakan yang simpel aja. Dibelikan ibu bahan-bahan untuk buat bakso. Langsung dieksekusi saja Bunda..

#RamadanCamp_Misi6
#CeritaDapurHariIni

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso dan telur puyuh:

  1. 10 buah bakso
  2. 2 potong tahu besar goreng
  3. 2 sdm minyak goreng
  4. Secukupnya air
  5. 2 siung bawang putih
  6. 3 siung bawang merah
  7. 1 batang daun bawang
  8. 1 batang seledri
  9. Secukupnya garam
  10. Secukupnya gula
  11. Secukupnya merica bubuk
  12. Secukupnya ketumbar bubuk
  13. Secukupnya penyedap rasa
  14. 10 butir telur puyuh rebus

Cara untuk membuat Bakso dan telur puyuh

  1. Bersihkan dan iris bawang merah dan bawang putih, lalu tumis dengan minyak panas
  2. Tambahkan air, masak hingga mendidih
  3. Masukkan tahu yang sudah dipotong, kemudian bakso
  4. Masukkan daun bawang, seledri, garam, merica bubuk, ketumbar bubuk, penyedap rasa dan gula. Kemudian aduk rata dan masak kembali. Lalu tambahkan telur puyuh
  5. Setelah bakso mekar dan semua bahan matang sempurna, bisa disajikan dengan kecap dan saos.

    Selamat mencoba Bunda..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso dan telur puyuh yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel