Bagaimana Membuat Nugget bakso tahu praktis, Bisa Manjain Lidah

Nugget bakso tahu praktis

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Nugget bakso tahu praktis yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Nugget bakso tahu praktis Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nugget bakso tahu praktis yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nugget bakso tahu praktis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nugget bakso tahu praktis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Nugget bakso tahu praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Nugget bakso tahu praktis yang dapat kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nugget bakso tahu praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nugget bakso tahu praktis menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Berawal dari kukusan pas di pake mertua, jadinya bikin bakso aja yang dilumuri panir. .

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nugget bakso tahu praktis:

  1. Secukupnya tepung panir
  2. Bahan giling :
  3. 2 potong tahu ukuran besar
  4. 2 ons daging ayam
  5. 1 ons daging sapi
  6. 1 centong tepung kanji
  7. Royco ayam 1 cashet kecil

Langkah-langkah membuat Nugget bakso tahu praktis

  1. Giling semua bahan hingga tercampur rata dan lumat, saya menggunakan copper
  2. Didihkan air, beri sedikit minyak, lalu buat adonan bulat seperti bakso, masukkan adonan yang sudah jadi ke dalam air rebusan, tunggu hingga naik ke permukaan, lalu tiriskan
  3. Masukkan bakso yang sudah jadi ke dalam tepung panir, gulung² lalu sisihkan.
    Nugget sudah jadi, bisa di simpan dulu atau langsung di goreng.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nugget bakso tahu praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel