Bagaimana Membuat Tahu bakso sapi #week51 yang Lezat

Tahu bakso sapi #week51

Lagi mencari ide Resep Tahu bakso sapi #week51 yang Enak Banget yang unik?, Bagaimana Membuat Tahu bakso sapi #week51 yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Tahu bakso sapi #week51, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu bakso sapi #week51 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu bakso sapi #week51, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Tahu bakso sapi #week51 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Tahu bakso sapi #week51 yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tahu bakso sapi #week51 adalah 10 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tahu bakso sapi #week51 diperkirakan sekitar 60 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Tahu bakso sapi #week51 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tahu bakso sapi #week51 menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

#PejuangGoldenApron3

kudapan enak bisa dimakan kapan saja, bikinnya mudah dan antigagal tentunya

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tahu bakso sapi #week51:

  1. 100 gr daging sapi, cincang halus
  2. 100 gr tepung tapioka
  3. 1 butir putih telur
  4. 4 balok es batu, hancurkan(cetakan bawaan kulkas)
  5. 3 siung bawang putih goreng
  6. 1 sdt peres garam
  7. 1 sdt peres kaldu bubuk
  8. 1 sdt peres gula pasir
  9. 1/2 sdt ladaku
  10. 1/2 sdt BP

Cara membuat Tahu bakso sapi #week51

  1. Siapkan bahan
  2. Haluskan daging sapi, tambahhkan es batu, bawang goreng, putih telur, garam, kaldu bubuk, gula pasir, ladaku, BP, terakhir tepung tapioka
  3. Lubangi tahu, lalu masukkan adonan kedalamnya
  4. Panaskan kukusan, masukkkan tahu yg sudah didisi
  5. Kukus selama 20 menit sampai matang
  6. Tahu siap dihidangkan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu bakso sapi #week51 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel