Resep Tumis labu siam sosis dan baso Anti Gagal

Tumis labu siam sosis dan baso

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis labu siam sosis dan baso Anti Gagal yang unik?, Resep Tumis labu siam sosis dan baso Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Tumis labu siam sosis dan baso Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis labu siam sosis dan baso yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis labu siam sosis dan baso, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Tumis labu siam sosis dan baso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Tumis labu siam sosis dan baso yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis labu siam sosis dan baso diperkirakan sekitar 1 JAM 1/2 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Tumis labu siam sosis dan baso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tumis labu siam sosis dan baso menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Melihat kulkas masih ada stok labu siam,eh ada baso dan sosis juga jadinya pake campuran aja biar rame #PEJUANGGOLDENAPRON3
#COOKPADCOMMUNITY_BANDUNG

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis labu siam sosis dan baso:

  1. 10 siung bawang merah
  2. 5 siung bawang putih
  3. 11 biji cabe rawit /menurut selera
  4. 1 sdt royco ayam
  5. 2 sdm saori saos tiram
  6. secukupnya Garam
  7. Minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbu
  8. secukupnya Air

Cara membuat Tumis labu siam sosis dan baso

  1. Siapkan bahan,kupas cuci bersih,lalu di potong bentuk seperti korek api
  2. Potong sosis dan baso,dan bumbunya kupas dan diiris tipis tipis
  3. Tumis bumbu sampai layu,masukkan labu siam sosis dan baso sambil diaduk biar rata sama bumbunya lalu tutup 5 menit
  4. Tambahkan saori saos tiram Cek rasa,hidangkan dengan nasi hangat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tumis labu siam sosis dan baso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel