Bagaimana Menyiapkan Bakso Bakar Teflon Saus BBQ, Lezat

Bakso Bakar Teflon Saus BBQ

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Bakar Teflon Saus BBQ yang Enak yang unik?, Resep Bakso Bakar Teflon Saus BBQ yang Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Bakso Bakar Teflon Saus BBQ Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Bakar Teflon Saus BBQ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Bakar Teflon Saus BBQ, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Bakso Bakar Teflon Saus BBQ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Bakso Bakar Teflon Saus BBQ yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso Bakar Teflon Saus BBQ sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso Bakar Teflon Saus BBQ menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Punya 2 pack bakso di kulkas. Tadinya mau dijadikan hidangan lebaran. Tp ternyata lebarannya malah ga dirumah. Alhasil utuh baksonya. Daripada kelamaan dikulkas dieksekusi aja. Skalian ngirit hari ini ga belanja. Semua bahan yg ada dikulkas bisa dimanfaatkan. Happy cooking 👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳

#PekanPosbar_MasakSesuaiBudget
#CookpadCommunity_Malang

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso Bakar Teflon Saus BBQ:

  1. 25 butir bakso
  2. 6 sdm saus BBQ
  3. 1 sdm kecap manis
  4. 1 sdm saus tiram
  5. 25 ml air
  6. 2 sdm minyak goreng
  7. Bumbu Halus:
  8. 5 siung bawang merah
  9. 3 siung bawang putih
  10. 5 buah cabai rawit
  11. 1 buah cabai merah besar

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Bakar Teflon Saus BBQ

  1. Potong bakso jadi 2 bagian atau bisa juga utuh2 ya. Saya ada yg dipotong ada yg utuh. Campurkan dengan saus BBQ. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum & benar2 matang. Setelah itu masukkan bakso yg sudah dilumuri saus BBQ. Tambahkan air. Didihkan.
  3. Tambahkan kecap manis & saus tiram. Aduk rata. Masak hingga bumbu meresap & kuah susut. Matikan api.
  4. Sajikan dengan tusukan sate atau dimakan langsung jg bisa bangeett.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakso Bakar Teflon Saus BBQ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel