Resep Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476) Anti Gagal

Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476)

Anda sedang mencari inspirasi Resep Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476), Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476) Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Membuat Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476), Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476) yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476) memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kesukaan firza ini...buatnya simple...bikin sendiri pasti lebih bersih dan sehat..


#CookpadCommunity_Tangerang
#basokuah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476):

  1. 1 ltr air
  2. 10 bh baso sapi
  3. 3 bh sosis, potong2
  4. 4 potong tahu
  5. Secukupnya sawi
  6. 1 btg daun bawang
  7. 1 btg sledri
  8. Secukupnya bawang goreng
  9. 1/2 sdt kaldu bubuk
  10. Bumbu halus :
  11. 2 siung bawang putih, goreng smp kecoklatan
  12. 1/2 sdt lada bubuk
  13. 1 sdt garam

Cara membuat Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476)

  1. Didihkan air. Haluskan bumbu. Masukkan dalam air yg sudah mendidih.
  2. Masukkan Baso, sosis dan tahu. Tambahkan kaldu bubuk, tes rasa.
  3. Tambahkan sayuran yg telah dipotong2. Masak sebentar. Matikan api.
  4. Tabur bawang goreng..sajikan dgn kecap dan saus sambal...😍😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Baso Kuah simple ala Mom's Firza (476) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel