Cara Gampang Membuat Bakso Bakar Teflon, Menggugah Selera

Bakso Bakar Teflon

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Bakar Teflon, Lezat Sekali yang unik?, Resep Bakso Bakar Teflon Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Cara Gampang Membuat Bakso Bakar Teflon Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Bakar Teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Bakar Teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bakso Bakar Teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar tentang Bakso Bakar Teflon yang dapat sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bakso Bakar Teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso Bakar Teflon memakai 3 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bismillahirrahmanirahim...
#DirumahAja
#MasakItuSaya
#Olahanbakso
#Bakaran
#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Borneo
#CookpadCommunity_Kalteng
#CookpadCommunity_PalangkaRaya
#DapurIbuE.M.A
#Yuliyaagustina

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso Bakar Teflon:

  1. 20 butir bakso sapi / sesuai selera
  2. Secukupnya tusuk sate
  3. Saos olesan Bakaran (bisa lihat resep dsni)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Bakar Teflon

  1. Belah menjadi 2 bagian bakso,mau tidak dibelah juga boleh, sesuai selera. Tusuk menggunakan tusuk sate.
  2. Olesi dengan bumbu oles bakar,lalu bakar/panggang baso di atas teflon hingga berkulit dan bumbu meresap.
  3. Angkat dan sajikan selagi hangat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso Bakar Teflon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel