Langkah Mudah untuk Membuat Oseng toge tahu baso yang Bisa Manjain Lidah

Oseng toge tahu baso

Lagi mencari inspirasi Resep Oseng toge tahu baso, Bikin Ngiler yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Oseng toge tahu baso, Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Oseng toge tahu baso Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oseng toge tahu baso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oseng toge tahu baso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Oseng toge tahu baso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Oseng toge tahu baso yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Oseng toge tahu baso adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Oseng toge tahu baso diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Oseng toge tahu baso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Oseng toge tahu baso memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oseng toge tahu baso:

  1. 1 bungkus tahu putih
  2. 1 bungkus baso kecil
  3. 2 bungkus toge
  4. 2 telor
  5. 5 bawang merah
  6. 3 bawang putih
  7. 3 cape merah
  8. 5 cabe hijau
  9. Garam / royko (secukupnya)
  10. Gula (secukupnya)
  11. Ajinomoto(pecin) (sekucupnya)
  12. 1 saos tiram

Cara membuat Oseng toge tahu baso

  1. Cuci toge hingga bersih dan potong baso jadi 2
  2. Potong tahu sesuai selera kemudian goreng setangah matang
  3. Cincang bawang merah bawang putih dan cabe
  4. Panaskan sedikit minyak masukan bawang merah bawang putih dan cabe,tumis hingga harum. Setelah itu masukan 2 telur dan orak arik
  5. Setelah tercampur masukan tahu, baso, dan toge
  6. Beri saos tiram,penyedap rasa, dan air secukupnya, masak hingga matang. Bila kurang rasa tambahi sesuai selera
  7. Setelah selesai sajikan dengan nasi panas.. selamat mencoba 🤩

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Oseng toge tahu baso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel