Cara Gampang Membuat Makaroni sosis baso kecap yang Menggugah Selera

Makaroni sosis baso kecap

Sedang mencari inspirasi Resep Makaroni sosis baso kecap Anti Gagal yang unik?, Resep Makaroni sosis baso kecap, Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Makaroni sosis baso kecap, Lezat untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Makaroni sosis baso kecap yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Makaroni sosis baso kecap, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Makaroni sosis baso kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Makaroni sosis baso kecap yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Makaroni sosis baso kecap adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Makaroni sosis baso kecap diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Makaroni sosis baso kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Makaroni sosis baso kecap menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Buat anak anak. Bikin yang simple ajah.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Makaroni sosis baso kecap:

  1. 200 gram makaroni rebus
  2. 3 buah Baso
  3. 2 buah sosis ayam
  4. 1 buah Tomat kecil
  5. 3 siung Bawang merah .
  6. 1 siung Bawang putih diiris
  7. Margarin, garam, kecap manis, saus tiram, penyedap
  8. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk menyiapkan Makaroni sosis baso kecap

  1. Tumis dengan margarin bawang putih bawang merah sampai harum. Masukan sosis dan baso yg sudah diiris kecil kecil
  2. Tambahkan air secukupnya masukan kecap manis 2 sdm, saus tiram 2sdm, garam penyedap rasa.
  3. Terakhir tambahkan tomat iris, dan tutup masak sampai susut
    Tes rasa. Selesai.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Makaroni sosis baso kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel