Cara Gampang Membuat Oseng toge bakso pedas yang Enak

Oseng toge bakso pedas

Anda sedang mencari inspirasi Resep Oseng toge bakso pedas Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Oseng toge bakso pedas, Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Resep Oseng toge bakso pedas Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oseng toge bakso pedas yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oseng toge bakso pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Oseng toge bakso pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Oseng toge bakso pedas yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Oseng toge bakso pedas adalah 1-2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Oseng toge bakso pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oseng toge bakso pedas memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Cuma iseng aja awalnya bund untuk bekal ngajar, niatnya mau oseng bakso mercon tapi agak kebanyakan kecap jadi buat oseng toge bakso pedas aja.
semoga suka ya bun, untuk dari segi rasa cukup lah buat aku pribadi, mungkin yang mau masak simple juga ini cocok

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oseng toge bakso pedas:

  1. 10 butir bakso
  2. 2 sdm kecap manis
  3. 100 ml air
  4. minyak goreng secukupnya (untuk tumis bumbu)
  5. 1 sdt gula pasir
  6. 1/2 sdt garam
  7. penyedap rasa (aku pake kaldu ayam)
  8. 1/2 bungkus toge
  9. Bumbu Halus
  10. 9 biji cabe rawit
  11. 3 siung bawang merah kecil
  12. 2 siung bawang putihkecil

Cara untuk menyiapkan Oseng toge bakso pedas

  1. Potong bakso menjadi 4 bagian, atau bisa dibuat bentuk bunga (potong 4 tanpa putus)
  2. Panaskan minyak untuk menumis bumbu yang sudah di haluskan, setelah minyak panas masukkan bumbu hingga harum
  3. Kemudian masukkan bakso, lalu tambahkan air dan tambahkan garam, gula, kecap manis, dan penyedap rasa, aduk rata. kemudian masukkan toge aduk rata
  4. Setelah bahan dimasukkan semua koreksi rasa, jika sudah pas tunggu beberapa saat agar air meresap, kemudian matikan api dan sajikan.
  5. Selamat mencoba

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oseng toge bakso pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel