Cara Gampang Membuat Sop wortel brokoli bakso, Bikin Ngiler

Sop wortel brokoli bakso

Lagi mencari ide Resep Sop wortel brokoli bakso yang Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Membuat Sop wortel brokoli bakso yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Sop wortel brokoli bakso, Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop wortel brokoli bakso yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sop wortel brokoli bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Sop wortel brokoli bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Sop wortel brokoli bakso yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sop wortel brokoli bakso adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sop wortel brokoli bakso diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop wortel brokoli bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sop wortel brokoli bakso menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Masakan yang mudah dibuat, tidak membutuhkan waktu lama dan bumbunya sederhana.. Tapi rasanya bisa beda beda tiap dapur 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sop wortel brokoli bakso:

  1. 1 wortel
  2. 1 brokoli
  3. sesuai selera Bakso
  4. Daun bawang dan seledri
  5. Bumbu
  6. 3 siung bawang putih
  7. 1/4 bawang bombai
  8. Secukupnya garam, merica, kaldu jamur
  9. Sedikit bumbu kuah bakso

Langkah-langkah untuk menyiapkan Sop wortel brokoli bakso

  1. Siapkan bahan dan bumbu
  2. Haluskan bawang putih, iris tipis bawang bombai, kemudian di tumis
  3. Tambahkan air
    Masukkan wortel, rebus sampai cukup empuk
  4. Kemudian masukkan bakso
  5. Tambahkan garam, merica, kaldu jamur, dan bumbu kuah bakso, tes rasa..
    Setelah rasanya pas, masukkan brokoli
    Gak perlu rebus lama kalau brokoli supaya tetap segar
  6. Terakhir masukkan daun bawang dan seledri, aduk sebentar lalu matikan kompor, selesai...

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Sop wortel brokoli bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel