Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup Sayur Bakso Ikan Anti Gagal

Sup Sayur Bakso Ikan

Anda sedang mencari ide Resep Sup Sayur Bakso Ikan yang Enak yang unik?, Resep Sup Sayur Bakso Ikan yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Sup Sayur Bakso Ikan, Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sup Sayur Bakso Ikan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sup Sayur Bakso Ikan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Sup Sayur Bakso Ikan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Sup Sayur Bakso Ikan yang bisa kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Sup Sayur Bakso Ikan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup Sayur Bakso Ikan memakai 18 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Terindikasi Covid, lama ga masuk dapur karena mual ga bisa cium bau bawang. Makanpun susah, karena selain mual makanan memang terasa ga enak semua. Tapi tetap harus dipaksanakan makan. Walau hanya makan kentang kukus :(
Alhamdulilah setelah 2 minggu bisa masuk dapur lagi. Suami dan anak anak yg sempat kena, juga sudah kangen makanan rumahan. Bikin yang seger seger berkuah. Bikin Sup Bakso ikan. Bikin masakan yang light dulu biar perut enakan.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sup Sayur Bakso Ikan:

  1. bakso ikan
  2. wortel
  3. buncis
  4. sawi putih
  5. kentang
  6. kol
  7. brokoli
  8. bunga kol (skip)
  9. daun bawang
  10. seledri
  11. Bumbu Halus
  12. 4 siung bawang putih
  13. 1/8 biji pala
  14. garam
  15. Bumbu cemplung
  16. bawang putih chopped goreng
  17. kaldu bubuk
  18. lada bubuk

Langkah-langkah membuat Sup Sayur Bakso Ikan

  1. Haluskan bawang putih dan pala garam.
  2. Masukkan air; tambahkan bumbu halus, lada bubuk, masukkn sayuran secara bertahap. Kentang kemudian wortel, buncis, kol. Setelah itu masukan bakso, sawi putih, daun bawang, seledri, dan brokoli. Bunga kol skip ga ada. (Untuk sayuranbterserah aja ya)
    Tambahkan garam dan kaldu bubuk
  3. Chop bawang putih goreng hingga kuning keemasan
  4. Bila sayur sudah matang. Koreksi rasa. Matikan kompor, masukkan bawang putih goreng. Tambahkan sedikit bawang merah goreng (optional) tidak pakai ga papa, krn udah ada bawang putih goreng.
  5. Sup siap dinikmati.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Sup Sayur Bakso Ikan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel