Cara Gampang Menyiapkan Tumis Jamur Baso Wortel Anti Gagal

Tumis Jamur Baso Wortel

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Tumis Jamur Baso Wortel, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Tumis Jamur Baso Wortel yang Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep Tumis Jamur Baso Wortel yang Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Jamur Baso Wortel yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Jamur Baso Wortel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Tumis Jamur Baso Wortel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Jamur Baso Wortel yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tumis Jamur Baso Wortel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tumis Jamur Baso Wortel memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Masak tumisan jamur 🤗😙



#cookpadcommunity_cilegon

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis Jamur Baso Wortel:

  1. 250 gr jamur tiram, disuir2
  2. 1 bh wortel ukuran kecil, iris tipis
  3. 1 baso ukuran sedang, potong²
  4. 1 labu siam kecil, potong kasar (optional)
  5. 1 btg daun bawang mix seledri
  6. 3 siung bwg merah iris
  7. 1 siung bwg putih iris
  8. 1 tomat kecil potong²
  9. secukupnya Garam, gula, penyedap
  10. 300 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Tumis Jamur Baso Wortel

  1. Tumis duo bawang hingga wangi, tuang air, masukkan baso, wortel, labu
  2. Masukkan jamur, daun bawang dan tomat, beri bumbu, masak hingga matang, tes rasa
  3. Angkat, sajikan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Tumis Jamur Baso Wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel