Cara Gampang Membuat Tumis udang bakso telur asam manis Anti Gagal

Tumis udang bakso telur asam manis

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Tumis udang bakso telur asam manis yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Tumis udang bakso telur asam manis, Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Tumis udang bakso telur asam manis yang Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis udang bakso telur asam manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis udang bakso telur asam manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Tumis udang bakso telur asam manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Tumis udang bakso telur asam manis yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis udang bakso telur asam manis adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis udang bakso telur asam manis diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tumis udang bakso telur asam manis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tumis udang bakso telur asam manis menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

resep paling ngasal yang pernah aku buat karena sudah bingung mau dibikin apa nih udang haha! okss.. mari lanjutttt #PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis udang bakso telur asam manis:

  1. 2 ons udang kecil
  2. 6 pcs bakso ayam champ
  3. 1 butir telur
  4. 3 siung bawang merah
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1/2 buah tomat
  7. 1 buah cabai merah
  8. 5 buah cabai rawit
  9. secukupnya garam gula
  10. secukupnya saori,saus tomat,saus sambal
  11. secukupnya air
  12. secukupnya margarin

Cara membuat Tumis udang bakso telur asam manis

  1. Siapkan bahan,cuci bersih udang pisahkan dengan kepalanya. Sisihkan. Rajang halus bawang,potong kotak kecil tomat,potong serong cabai merah dan potong bakso ayam. Sisihkan.
  2. Lelehkan margarin 2 SDM. lalu orak-arik telur hingga matang.
  3. Masukkan secara bertahap bawang merah,bawang putih tumis hingga harum. Disusul cabai merah,cabai rawit dan tomat.
  4. Masukkan udang dan bakso ayam kedalam tumisan. Aduk beri air sedikit tambahkan bumbu seperti saori,gula,garam,saus tomat,saus sambal dan perasan jeruk lemon.
  5. Nah jika airnya sudah mulai menyusut,koreksi rasa.
  6. Sajikan...

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tumis udang bakso telur asam manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel